Sabtu, 21 Juli 2012

facebook sewa pembuat aplikasi mobile Acrylic

 
San Francisco (AFP/ANTARA) –Teknisi di belakang startup Kanada, Acrylic, pada Jumat mengatakan bahwa ia telah menutup salah satu tokonya dan bergabung dengan tim desain di situs jejaring sosial terkemuka, Facebook.

Facebook mengonfirmasi b ahwa mereka telah membeli Acrylic dalam sebuah “sewa-acqui” yang membawa sang pendiri Dustin MacDonald, pencipta aplikasi perangkat mobile untuk newsfeed dan digital wallets.

“Facebook merupakan sebuah layanan tak ternilai yang kita gunakan sehari-hari, dan sebuah perusahaan yang saya yakini merupakan salah satu yang paling inovatif dan paling penting pada saat ini,” kata MacDonald dalam sebuah posting blog, saat mengumumkan kepindahannya ke California.

“Setelah berkunjung pada tahun lalu, saya menemukan bahwa kami memiliki kesamaan dalam tujuan dan prinsip desain produk, oleh karena itu kami cocok secara alami.”

Aplikasi yang paling terkenal dari Acrylic, yaitu Wallet dan Newsfeed, tidak diperoleh Facebook dalam kesepakatan tersebut. Membeli startup yang menjanjikan karena bakatnya dan bukan produk-produknya merupakan hal umum dalam dunia teknologi Internet yang kompetitif.

Facebook pada baru-baru ini membeli startup Spool and TagTile dalam “akuisisi bakat” yang bertujuan membantu mereka untuk mengikuti para pengguna mereka yang kini mulai beralih menggunakan smartphone dan komputer tablet. (ai/mp)

Tidak ada komentar:

_comment with your facebook_