Kamis, 12 Juli 2012

Trilogi Angry Birds Mendarat di Xbox dan PS3

Angry Birds sebentar lagi tidak hanya bisa dimainkan di smartphone, PC, atau tablet saja. Pasalnya, game populer besutan Rovio tersebut akan mendarat di konsol game Playstation3, Xbox dan Nintendo 3DS.
Dikutip dari situs teknologi PC Mag, Rabu, 11 Juli 2012, Petri Järvilehto, Executive Vice President Rovio menyatakan  trilogi ini memiliki berbagai fitur baru dan konten tambahan.
Sementara itu fitur yang telah ada dirombak agar cocok ditampilkan pada televisi yang memiliki layar dan ukuran resolusi yang besar. Järvilehto menambahkan, latar belakang pada game baru ini diperkaya dengan animasi dengan mode pencahayaan yang berbeda.
Tiga game tersebut akan dikemas dalam satu keping disc, atau cartridge 3DS. Game ini diperkirakan akan dirilis pada Desember mendatang.
Meskipun memiliki alur 'game play' yang sederhana, Angry Birds merupakan salah satu permainan digital paling sukses yang ada.
Pertama kali diluncurkan di Apple App Store pada 2009, game ini berhasil menembus angka satu miliar kali unduhan pada Mei tahun ini.
Rovio saat ini juga sedang mempersiapkan game terbarunya, Amazing Alex. Game ini rencananya bakal diluncurkan 12 Juli nanti dan akan tersedia untuk iOS dan Android.

Tidak ada komentar:

_comment with your facebook_